TIPS Bermain Game FIFA Online 3 Gerena

 on Tuesday, April 29, 2014  

Tips  Bermain Game FIFA Online 3 Gerena - Publisher singapura Gerena akan merilis game sepak bola FIFA Online 3 di Indonesia. Tanggal 18 nanti secara resmi OBT dari game yang masih berserver di Singapura itu akan di pindahkan ke Indonesia.

Notifikasi dari pihak Gerena sendiri sudah di umumkan di teks berjalan tentang mekanisme yang harus dilakukan para gamers agar item, Exp dan Uang yang mereka kumpulkan tidak hilang ketika pergantian server.

Kali ini kita akan membahas tips bermain game FIFA Online 3 Gerena. 




Tips bermain FIFA Online 3 Gerena sangat mudah, pada game itu anda seolah-olah sebagai seorang manager dari sebuah klub, yang mengikuti pertandingan primier di setiap negara yang anda pilih. Memilih klub adalah kewajiban anda sebagai maanger.

Biasanya ketika memilih klub anda hanya akan diberikan 3 pemain inti dari klub tersebut, selebihnya adalah pemain yang memang disediakan oleh pihak gerena.

Pada Game FIFA Online 3 anda bisa melakukan transaksi Jual dan Beli pemain. hebatnya transaksi tersebut real, bukan dilakukan antara anda dan komputer, tapi transaksi antara anda dengan pemain lain yang juga memainkan game FIFA Online 3.

Untuk menjadikan pemain anda hebat, anda sebaiknya membeli pemain yang sama kemudian di gabungkan, nanti pemain tersebut memiliki nilai + dari penggabungan sehingga, skill, kecepatan dan semuanya akan meningkat.

Nanti saya akan update terus Tips bermain FIFA Online 3 Gerena. Selamat bermain.



No comments:

Post a Comment

J-Theme